Cara Ini Digunakan Relawan Sintawati Bantu Kebutuhan Ekonomi Warga di Jaksel

Relawan Sintawati di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Memperkuat ekonomi rakyat di daerah pemilihannya, adalah salah satu cara yang dilakukan kelompok relawan. Seperti relawan pendukung Ir.H.Sintawati, calon anggota legislatif atau caleg dari PPP.

Gymnastics Indonesia Kirim Perwakilan ke Parkour World Cup 2024 di Prancis

Kegiatan ini juga sebagai cara memperkuat dukungan di masyarakat. Relawan Sintawati di Jakarta Selatan, mengadakan senam sehat dan program tebus murah sembako yang berhasil menarik perhatian warga setempat. Ini juga sebagai cara relawan memperkenalkan calon yang mereka dukung tersebut.

Senam sehat digelar di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Antusiasme masyarakat sekitar terlihat jelas. Ratusan warga yang hadir ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Senam sehat ini bukan hanya sebagai bentuk promosi kesehatan, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam mendukung Sintawati.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Di Jagakarsa juga, relawan melanjutkan program tebus murah sembako. Sangat ramai, dan diikuti juga oleh ratusan warga dan mereka mengantri untuk mendapatkan barang-barang sembako yang haganya sangat terjangkau. Ini sesuai dengan program Sintawati yakni "Berkah Bersama".

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung mereka. Ia juga menegaskan bahwa organisasi mereka berkomitmen untuk mendukung Sintawati dalam mewujudkan visi dan misinya yang berfokus pada kesejahteraan dan kebersamaan.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

“Kami berkomitmen untuk bekerja keras dalam mewujudkan perubahan positif bagi daerah Jakarta dengan memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati untuk terpilih sebagai anggota legislatif,” katanya.

Kegiatan ini menurut relawan, memperlihatkan kalau semakin kuatnya masyarakat memberi dukungan terhadap Sintawati yang akan maju sebagai caleg di Pemilu 2024 nanti. Juga memperlihatkan bahwa calon yang mereka dukung tersebut sangat peduli dengan kesejahteraan rakyat.

Relawan Sintawati berkomitmen untuk terus bergerak dan mendekatkan diri kepada masyarakat, mendapatkan dukungan mereka kepada Sintawati akan semakin solid. Mereka berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, mereka dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya