Sopir Angkot Tewas Setelah Tabrak Warung Nasi Padang Kocak

Ilustrasi kecelakaan angkot
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Jakarta – Sopir angkot  tewas setelah menabrak sepeda motor dan rumah makan padang di Jl Raya RE Martadinata Perempatan SGC RT 01/08 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kejadian itu pun viral di media sosial.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu, 17 September 2023, pukul 13.15 WIB.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengemudi Koasi K39 C An.AH meninggal dunia," kata Carmin dalam keterangan Minggu, 17 September 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Carmin menjelaskan, kronologi dari kecelakaan itu. Dia menuturkan, kendaraan Suzuki Koasi yang dikemudikan oleh AH melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan. Namun, setibanya di lokasi kejadian AH diduga mengalami hilang kendali.

"Setibanya di lokasi kejadian diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang sedang parkir. Kemudian menabrak warung Makan Minang Kocak berikut pelayannya RR dan I yang sedang makan di warung makan tersebut," terangnya.

Akibat kejadian tersebut jelas Carmin, mengakibatkan pengemudi mobil meninggal dunia. Sedangkan dua pelayan warung makan padang mengalami luka.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Pelayan warung makan RR mengalami luka di bawa ke RS Bakti Husada Cikarang, dan Saudari I mengalami luka ringan. Kendaraan koasi K39 C, kendaraan sepeda motor berikut warung Makan Minang Kocak Rusak," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih mendalam. "Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas," ujar dia.



 

Istimewa

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebuah rumah yang tengah direnovasi roboh hingga menimpa satu orang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024