Usai Pimpin Upacara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Pamit Bakal Purnatugas

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpamitan kepada seluruh warga dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Hal itu lantaran ia akan melepas masa jabatannya sebagai Bupati Tangerang per 21 September 2023 mendatang.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Saat berpamitan, Zaki menitipkan sejumlah hal kepada Pj Bupati Tangerang yang nantinya akan menggantikan dirinya.

"Saya mohon pamit, dan beri titipan kepada Pj Bupati Tangerang untuk nantinya bisa memimpin Kabupaten Tangerang lebih baik walaupun dalam masa transisi nantinya," katanya usai memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Puspemkab Tangerang, Senin, 18 September 2023.

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Usai menjabat sebagai Bupati Tangerang, pria asal Tangerang ini akan fokus di Partai Golkar dalam bursa Pemilu 2024. "Setelah ini, karena saya kader Partai Golkar, maka saya akan fokus di partai," ujarnya.

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

Pada kesempatan itu, Zaki juga mendatangi pegawai lingkup setempat dan warga yang datang untuk berpamitan secara langsung, serta meminta maaf atas tugasnya sebagai pimpinan daerah yang belum maksimal.

"Saya meminta maaf dan berterima kasih juga ke masyarakat, khususnya dalam masa COVID-19 yang mana kita sama-sama berjuang untuk melawan virus tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya