Di Pasar Minggu, Relawan Sintawati Buat Heboh Masyarakat dengan Aksi Tebus Murah Sembako

Sintawati dan Relawannya di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kegiatan sosial kembali dilakukan relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari PPP, Ir Sintawati. Di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan, kegiatan yang menyedot perhatian masyarakat, digelar.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kelompok pendukung yang menamakan diri Relawan Sintawati, ingin ada perubahan positif terjadi di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

Salah satu kegiatan yang baru-baru ini dilakukan oleh Relawan Sintawati adalah tebus murah sembako. Tepatnya digelar di Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cara ini adalah untuk membantu masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Relawan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan sembako dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Cara ini menguntungkan masyarakat karena mereka bisa mendapatkan barang-barang murah dari harga pasar. Seperti beras, minyak goreng, gula, dan lainnya dengan lebih terjangkau. 

Cara ini juga disebut sebagai wujud kepedulian sosial usai masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Relawan tidak sekedar melakukan aktivitas politik, tetapi juga aktivitas sosial seperti sekarang.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Relawan menyebut ini contoh nyata bagaimana politik dan pelayanan kepada masyarakat dapat saling melengkapi. 

“Kita akan terus melakukan kegiatan kegiatan seperti ini agar para warga tahu bentuk kepedulian dari sosok Ibu Sintawati yang sangat memperhatikan kesejahteraan warga,” kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Contoh inspiratif relawan ini, dianggap cukup inspiratif. Karena aktivitas politik berjalan seiring dengan kegiatan kemasyarakatan yang menginginkan perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti tebus murah sembako, mereka tidak hanya memperkuat dukungan kepada Caleg PPP yang mereka yakini akan menjadi pemimpin yang baik, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Seperti tebus murah sembako, disebutnya sebagai komitmen nyata mereka untuk membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi. Semangat seperti ini merupakan contoh positif tentang bagaimana politik dan pelayanan kepada masyarakat dapat saling melengkapi, membawa manfaat bagi semua pihak, dan memperkuat demokrasi lokal.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya