Manajemen Central Park Mall Bantah Soal Wanita Tewas Terjadi di Lobi: Tidak Benar

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Jakarta – Manajemen Centrak Park Mall mengklarifikasi pemberitaan dan informasi mengenai kejadian pembunuhan seorang wanita pada Selasa, 26 September 2023.

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

Pihak manajemen membantah bahwa peristiwa tersebut terjadi di Lobi Mal Laguna. "Tidak benar," tulis pihak Manajemen Central Park Mall dalam siaran pers, Rabu, 27 September 2023.

Menurut pihak manajemen, lokasi kejadian adalah di area kawasan jalan depan ramp akses keluar parkir gedung pada Selasa, 26 September 2023, sekitar pukul 07.00 WIB. 

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Kejadian tersebut sudah ditindaklanjuti dengan cepat. Pelaku sudah ditangkap oleh pihak keamanan gedung dan diserahkan kepada pihak kepolisian setempat. Tidak ada korban lain pada peristiwa tersebut.
 
Terkait peristiwa itu, pihak manajemen mengatakan, ada dugaan bahwa pelaku sudah mengincar korban. Pelaku dan korban diduga saling mengenal. Adapun motif pelaku masih ditelusuri oleh pihak kepolisian 

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

"Manajemen Central Park Mall turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban," tulis manajemen.

Pihak manajemen menjelaskan, Central Park Mall tetap beroperasi seperti biasa dan Manajemen Central Park Mall senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Sebelumnya diwartakan, seorang wanita berstatus karyawati, FD (44) tewas dibunuh seorang pria berinisial AH (26), di dekat lobi Mall Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa pagi, 26 September 2023.

Saat ini, kepolisian masih mendalami motif pelaku. "Kami masih ingin mendalami lagi motif apa yang membuat pelaku ini melakukan tindak pidana kriminal ini," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, Selasa, 26 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya