Saksi Ungkap Misteri Penyebab Siswa SMP Cengkareng Jatuh Tewas dari Lantai 4 Sekolahnya

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang
Sumber :
  • Humas Polres Jakarta Barat

Jakarta – Siswa kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Cengkareng, Jakarta Barat, diduga terpeleset hingga akhirnya tewas jatuh dari lantai empat gedung sekolahnya. Hal itu diungkap Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Ya pada jam istirahat dia dan rekan-rekannya ada di ruang kelas. Ruang kelas di lantai 4. Kemudian diduga kuat korban mengakses jendela mau mengarah ke sisi luar dari kelas tersebut Diduga kuat tergelincir di situ," kata dia kepada wartawan, Senin 9 Oktober 2023.

Menurut keterangan saksi, korban berada di jendela ruang kelas lantaran mau merokok sembunyi-bunyi. Meski begitu, Hasoloan mengatakan, proses penyelidikan masih berjalan guna memastikan penyebab korban jatuh. Pihaknya bakal memeriksa teman sekolah, guru, juga pihak keluarga.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

"Keterangan dari kita ini di lokasi, ada mau melakukan aktivitas merokok ya," kata dia lagi.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Sebelumnya diberitakan, kasus pelajar tewas usai jatuh dari gedung sekolah kembali terjadi di Jakarta. Kali ini seorang pelajar SMP dengan berinisial D tewas setelah terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin 9 Oktober 2023.

Ilustrasi jatuh

Photo :
  • pixabay

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, pihaknya melakukan olah TKP dan masih menyelidiki pasti penyebab kematian korban.

"Kondisi korban, dapat informasi dari rumah sakit sudah meninggal dunia, Masih kami dalami. Kesimpulan bunuh diri dan yang lain," ujar Hasoloan dalam keterangannya, Senin 9 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya