Di Cilandak Jaksel, Relawan Sintawati Adakan Senam dan Tebus Murah Sembako

Relawan Sintawati di Cilandak Jaksel
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dukungan masyarakat bagi seorang calon anggota legislatif atau caleg, adalah unsur terpenting. Seperti caleg dari PPP, Sintawati, yang telah berkali-kali melakukan kegiatan sosial untuk warga masyarakat terutama di Jakarta Selatan.

Gymnastics Indonesia Kirim Perwakilan ke Parkour World Cup 2024 di Prancis

Relawan Sintawati, yang bergerak mendukung Sintawati, sudah aktif melakukan berbagai kegiatan. Tujuannya, ingin memberi manfaat kepada masyarakat, serta memperkuat dukungan untuk caleg yang mereka dukung.

Tidak sekedar kampanye, tetapi relawan juga menggelar kegiatan sosial untuk kesejahteraan masyarakat seperti di Jaksel. Diantara kegiatannya yakni senam sehat yang digelar di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu. 

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Bukan saja soal olahraga, tetapi juga momentum masyarakat untuk saling berkumpul. Senam sehat adalah upaya yang baik untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, terutama dalam situasi cuaca tidak menentu seperti saat ini.

Relawan Sintawati juga telah menggelar kegiatan tebus murah sembako. Mereka menggelar ini di Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu. Tujuannya, agar masyarakat yang kesulitan ekonomi, bisa mendapatkan kebutuhan mereka dengan harga yang jauh lebih murah.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Dani, salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan tebus murah sembako tersebut mengaku cukup terbantukan dengan ini. 

"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Sintawati. Semoga Ir. H. Sintawati bisa terus berjuang untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk kita semua," katanya.

Berbagi dan berbuat baik kepada sesama seperti ini, dinilai perlu diikuti oleh organisasi yang lainnya. Juga berharap bisa menjadi inspirasi untuk memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat.

Ir. H. Sintawati dan Relawan Sintawati telah membuktikan bahwa politik dapat menjadi alat untuk menciptakan perubahan yang positif dan membawa manfaat bagi warga. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya