Geger Wanita Tenggelamkan Bayi di Ember, Pelaku Puas Tertawa

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • ISTOCK/BBC.com

Jakarta - Viral video seorang bayi ditenggelamkan ke ember berisi air. Bayi itu ditenggelamkan oleh wanita yang diduga ibunya sendiri ke dalam ember.

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Bayi itu nampak menangis dan sulit bernafas. Bukannya menolong, pelaku malah tertawa. Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Polisi mengaku sedang menyelidiki informasi tersebut.

Ilustrasi bayi

Photo :
  • Pexels
Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro menyebut, pihaknya tengah mengusut kasus tersebut.

"Kami membenarkan bahwa adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut," kata dia kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • Pixabay

Berdasar informasi yang beredar, bayi tersebut adalah anak dari anggota Kopassus. Menanggapi hal ini, Bintoro masih mendalami dan menyelidiki kasus itu. Pihaknya mengaku belum bisa berkata banyak. Maka dari itu, Bintoro minta diberi waktu.

"Iya adanya video viral tersebut. Tapi masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Kejadian tersebut di mana saat itu. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya