Bikin Digital Collaboration, Relawan Sintawati Caleg PPP Gandeng Gen Z di Kalibata

Relawan Sintawati di Kalibata Jaksel
Sumber :
  • Istimewa

 Jakarta – Pendukung caleg PPP, Ir.H.Sintawati, yakni Relawan Sintawati, menggelar Digital Collaboration Indonesia 2045. Relawan ini menggandeng unsur lainnya yang merupakan generasi z yakni Gesit (Generasi Z Sintawati). Menghadirkan narasumber yang mumpuni di bidangnya.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Sintawati juga punya komitmen untuk membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. Adapun kehadiran relawan ini adalah untuk menguatkan dukungan terhadap caleg yang dari daerah pemilihan Jakarta tersebut.

Sedangkan Gesit ini, memegang peran penting dalam kampanye Sintawati. Mereka dinilai sebagai salah satu agen perubahan yang memiliki daya tawar tersendiri. Kegiatan Digital Collaboration Indonesia 2045 merupakan wujud kolaborasi antara Gesit dalam menciptakan momentum politik yang kuat.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali

Kegiatan digelar di Kalibata, Jakarta Selatan. Sebab di sin juga tingkat kepadatan penduduknya cukup tinggi, terutama di kalangan muda. Ini juga memberikan kesempatan bagi Sintawati untuk dikenal dan diakui oleh kawula muda, yang pada akhirnya dapat berperan dalam meraih bonus demografi pada tahun 2045.

Tujuan ini adalah untuk memperkenalkan sosok Sintawati kepada anak muda. Termasuk dalam rangka menjelaskan visi dan misinya dalam membangun Indonesia ke depan. Selain itu, juga untuk membahas bonus demografi yang akan diraih Indonesia pada tahun 2045 dan membuka diskusi mengenai manfaatnya serta cara meraihnya bersama-sama.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

“Sebagai peserta dalam acara Digital Collaboration Indonesia 2045 bersama GESIT, saya merasa sangat terinspirasi dan termotivasi oleh atmosfer yang dihadirkan oleh Relawan Sintawati. Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan politik, tetapi juga sebuah forum yang mendorong partisipasi aktif, diskusi mendalam, dan refleksi bersama mengenai masa depan Indonesia,” kata Rizqy, salah satu peserta.

Relawan Sintawati dan Gesit juga membuat kegiatan berdampak. Dimana, mereka melanjutkan dengan serangkaian kegiatan sosial, pemberian informasi kepada masyarakat, dan penguatan kampanye melalui media sosial. Hal ini menjadi langkah konkret dalam menggerakkan generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam proses politik.

Digital Collaboration Indonesia 2045  juga contoh nyata bagaimana relawan politik dapat berkolaborasi dengan generasi muda untuk meraih tujuan bersama.  Antara caleg dengan relawannya, berhasil menciptakan momentum yang positif dan memperkuat dukungan untuk bonus demografi Indonesia pada tahun 2045. Langkah ini memberikan harapan bahwa melalui kolaborasi yang efektif, Indonesia dapat menghadapi masa depan dengan lebih optimis dan terarah.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya