Relawan Sintawati Kembali Turun Lewat Berbagi Berkah Tebus Murah Sembako di Jaksel

Relawan Sintawati di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari PPP, Ir.H.Sintawati, yakni Relawan Sintawati, kembali turun ke masyarakat di wilayah Jakarta Selatan. Program ekonomi masih menjadi andalan mereka untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Kegiatan sosial ini masih dilakukan di wilayah Jakarta Selatan. Melalui kegiatan tebus murah sembako dengan tajuk "Berkah Bersama," relawan membantu ratusan warga di Pejaten Barat, Pasar Minggu, dan Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Di Pejaten misalnya, kegiatan tebus murah sembako sangat membantu masyarakat di wilayah tersebut. Warga setempat merasa sangat terbantukan dengan aksi relawan yang mendukung Sintawati untuk bisa menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024 nanti.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

"Terima kasih kepada Relawan Sintawati yang telah memberikan bantuan sembako ini. Bagi kami, ini adalah berkah besar yang datang tepat waktu. Semoga kebaikan ini selalu dilipatgandakan," kata Sumarni, seorang ibu warga setempat yang ikut program ini.

Selain di Pejaten, relawan juga melakukan aksi kemanusiaan serupa di Menteng Dalam, Tebet Jakarta Selatan. Tebus murah sembako yang dibuat relawan, menyedot perhatian warga. Sehingga banyak yang antusias untuk ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pilkada 2024, PPP Jagokan Kadernya Si Juragan Batu Akik jadi Calon Bupati Garut

"Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako dari Relawan Sintawati. Ini benar-benar membantu keluarga kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Semoga kebaikan ini terus dilanjutkan," kata Ahmad, yang juga ikut program ini.

Bagi relawan ini, kegiatan seperti ini tidak sekedar soal bantuan materi. Tetapi juga membangkitkan kembali rasa solidaritas dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, Relawan Sintawati menyatakan akan terus berkontribusi dalam kehidupan sosial masyarakat.


Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya