Kasus 4 Anak Tewas Berjajar Dikunci Ayahnya di Jagakarsa Naik ke Penyidikan

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta -- Kasus kematian empat bocah tewas berjejer yang dikunci ayahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, naik ke tahap penyidikan. Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

"Kami sudah meningkatkan penyelidikan kasus ini ke tahap penydikan kami menemukan dugaan tindak pidana dari peristiwa yang terjadi," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 7 Desember 2023.

Namun, untuk kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Panca Darmasyah (41) selaku ayah keempat anak terhadap istrinya yang berinisial D belum naik ke tahap penyidikan. Polisi berdalih karena, sang istri belum bisa dimintai keterangannya. Yang bersangkutan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. 

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

TKP penemuan jesad 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Photo :
  • YouTube: VIVA

"Yang penemuan mayat sudah naik. (kasus KDRT) belum (naik tahap penyidikan) karena korban belum bisa diambil keterangan," katanya..

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Untuk diketahui, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya