Puluhan Remaja Ditangkap Buntut Hendak Tawuran di 3 Lokasi Jaksel, Senjata Tajam Disita

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Sebanyak 23 orang remaja yang hendak tawuran pada 3 titik di wilayah Jakarta Selatan, dicokok Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Mereka ada yang mempersenjatai diri dengan senjata tajam untuk tawuran. Puluhan orang itu dicokok pada dini hari tadi. Enam orang remaja diamankan setelah tawuran pecah di wilayah Panglima Polim, Kebayoran Baru. 

"Tawuran antar-remaja terjadi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan pecah dini hari tadi. Mengamankan para pemuda yang melaksanakan tawuran di Jalan Panglima Polim, tim mengamankan 6 pemuda beserta 1 buah senjata tajam, 5 unit handphone dan 2 kendaraan bermotor," ujar Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Rosa Witarsa kepada wartawan, Rabu, 13 Desember 2023.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

Kemudian, polisi bergerak ke wilayah Jalan Perhubungan Raya, Kebayoran Lama. Pihaknya menangkap 13 orang remaja mau tawuran dengan barang bukti tiga bilah senjata tajam. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Mencegah dan mengamankan sekelompok pemuda yang hendak tawuran di Jalan Perhubungan Raya lanjut tim memeriksa dan menemukan tiga senjata tajam serta satu petasan, empat sepeda motor, 10 handphone," katanya. 

Bukan cuma itu, polisi mengamankan lagi empat remaja mau tawuran di Jalan Antasari Raya, Kebayoran Baru. Dari mereka, disita tiga bilah senjata tajam untuk tawuran. Mereka semua dibawa ke Polsek Kebayoran Lama dan Polsek Metro Kebayoran Baru. Mereka diproses lebih lanjut terkait kasus ini.

"Mengamankan sekelompok pemuda yang hendak tawuran di Jalan Antasari Raya lanjut tim menemukan tiga senjata tajam serta satu petasan, satu sepeda motor," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya