Bejat, Lansia 61 Tahun Diduga Berbuat Cabul ke Bocah 6 Tahun di Cinere

Ilustrasi korban pencabulan.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Dok.Humas Polda Banten

Depok – Aksi tidak senonoh dilakukan oleh seorang lansia berinisial M (61). Dia tega berbuat cabul terhadap bocah berinisial NA (6) di dalam pos masjid wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat. Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, menjelaskan kejadian pencabulan tersebut.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Pelaku melakukan perbuatan bejat itu pada Senin 1 Januari 2024. Berawal dari korban yang keluar rumah dan melihat kakaknya bermain sepeda sekitar pukul 20.00 WIB malam. Korban mengikuti kakaknya yang masuk ke halaman masjid.

"Kakaknya main sepeda di halaman masjid, setelah itu keluar masjid, sedangkan korban masih berada di masjid," ujar Made dalam keterangannya, Sabtu 13 Januari 2024. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Selanjutnya, jemaah yang selesai salat meninggalkan area masjid. Saat itulah, pelaku yang merupakan tetangga korban, masuk ke dalam pos, lalu diikuti oleh korban NA.

"Korban ikut pelaku masuk ke pos masjid dan korban mengobrol bersama pelaku. Setelah sepi, tiba-tiba pelaku menutup pintu pos," ujarnya. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

M kemudian diduga mencabuli korban dan memberikan uang Rp 5 ribu setelah melakukan aksi tidak terpujinya. 

"Pelaku memberikan uang sambil mengatakan, 'Jangan bilang mama ya'. Setelah itu, korban pulang ke rumah," ujarnya. 

Korban kemudian menceritakan apa yang terjadi kepada ke pihak keluarganya. Mengetahui sang anak dicabuli, orangtua korban langsung melapor ke Mapolres Metro Depok. Kasus dugaan pencabulan tersebut masih didalami pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya