Diduga Jadi Korban Tawuran di Tangerang, 3 Remaja dan 1 Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief N Yusuf
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Tiga remaja dan satu pria dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban aksi diduga tawuran remaja di Jalan Raya Rajeg-Mauk, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang yang terjadi pada Senin, 15 Januari 2024 malam. 

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief N Yusuf membenarkan peristiwa yang memakan korban tersebut. 

"Betul, ada empat korban, tiga remaja dan satu pria. Dimana, untuk pria yang jadi korban ini merupakan pengguna jalan saat ia ingin berangkat kerja," katanya, Selasa, 16 Januari 2024. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa

Lanjut dia, dalam kasus ini upaya kepolisian yang dilakukan, yakni mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan terdapat pula beberapa pelajar yang dilakukan klarifikasi. 

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Kita sudah cek TKP, dan ada beberapa pelajar yang dilakukan klarifikasi tentang peristiwa yang terjadi tersebut. Yang utamanya, dari saksi itu akan mengerucut beberapa orang yang diduga melakukan peristiwa pidana, baik melukai ataupun menimbulkan rasa sakit untuk korban," ujarnya. 

Saat ini, petugas pun tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kronologi dan pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut.  "Kita sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui kronologi dan pelaku yang terlibat dalam peristiwa tersebut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya