Irjen Karyoto Pimpin Sertijab di Polda Metro, Kombes Ade Ary Resmi Jadi Juru Bicara

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto pimpin sertijab Kabid Humas dan Kapolres.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) berbagai jabatan strategis di Polda Metro Jaya.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Ada jabatan tiga Kapolres di wilayah hukum Metro Jaya, kemudian juga posisi juru bicara (jubir) Polda Metro Jaya alias Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya.

Para pejabat yang melakukan upacara sertijab membacakan sumpah jabatan sebelum resmi menjalankan tugas di tempat yang baru.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kemudian, mereka melakukan tanda tangan dan kini sudah resmi menjabat dengan posisi yang baru. Berikut ini daftar pejabat yang mengikuti upacara sertijab:

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto pimpin sertijab Kabid Humas dan Kapolres.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon
Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

1. Posisi Kabid Humas Polda Metro Jaya

Posisi jubir Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigadir Jenderal Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kini resmi dijabat oleh Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Brigjen Trunoyudo mendapat promosi jabatan sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

2. Posisi Kabidkum Polda Metro Jaya

Posisi Kabidkum Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Putu Putera Sadana kini resmi digantikan oleh Kombes Leonardus Simarmata. Brigjen Putu mendapat penugasan baru di MPR RI.

3. Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Posisi Kapolres Jaksel kini resmi dijabat oleh Kombes Ade Rahmat Idnal yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Ade Ary.

4. Kapolres Metro Jakarta Timur.

Posisi Kapolres Metro Jakarta Timur yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Leonardus Simarmata kini resmi digantikan oleh Kombes Nicolas Ary Lilipaly.

5. Kapolres Metro Tangerang.

Posisi Kapolres Metro Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Faisal Febrianto digantikan oleh AKBP Ibnu Bagus Santoso. AKBP Faisal mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya