Jasad Pria 75 Tahun Ditemukan Tergeletak di Rumah, Diduga Sudah 4 Hari Tewas

Pria lansia ditemukan tewas di Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok –  Warga Jalan Singgalang, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok dikejutkan dengan penemuan jasad pria lanjut usia (lansia). Korban adalah CW (75) yang sehari-hari tinggal seorang diri. Kondisi rumah terlihat seperti tidak terurus karena banyak tumpukan barang bekas.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Ditemukannya jasad CW bermula ketika Anwar, salah satu kerabatnya berniat mengunjungi korban. Ketika memanggil korban tidak ada jawaban apapun. Anwar kemudian mengintip dari jendela luar dan melihat korban tergeletak.

“Saat saksi Anwar akan masuk ke dalam rumah tidak ada jawaban selanjutnya dilihat dari jendela korban sudah meninggal. Korban tinggal sendirian,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, Senin, 15 Januari 2024.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Anwar pun segera melapor ke pihak pengurus lingkungan tempat korban tinggal. Setelah itu dilaporkan ke Polsek Cimanggis. Tak lama kemudian, petugas piket Polsek Cimanggis datang ke lokasi.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Sekira jam 12.30 Wib piket SPKT mendapat taruna dari Binmas Mekarsari bahwa telah di ketemukan orang meninggal di dalam rumah. Selanjutnya piket SPKT, Pawas, Piket Reskrim mendatangi TKP,” tukasnya.

Dari hasil pemeriksaantim inafis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit. Oleh pihak keluarga kemudian jasad korban dibawa ke RS Carolus. Diduga korban sudah meninggal empat hari sebelum ditemukan.

“Ditemukan rekam medis dan obat obatan. Hasil dari tim identifikasi/inafis Polres Metro Depok tidak terdapat bekas kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Dan diduga korban meninggal karena sakit kurang lebih sudah empat hari,” ujarnya.

Keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dan sudha membuat surat pernyataan. Keterangan dari pihak keluarga, CW menderita sejumlah penyakit sejak lama.

“Keterangan keluarga, korban tinggal sendirian dan memiliki riwayat penyakit jantung, TBC, Infeksi saluran pencernaan lambung menahun,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya