Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Melayani Masyarakat pada Libur Pemilu 2024 Besok

Bus Transjakarta tetap melayani masyarakat saat libur nasional untuk Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan tetap melayani masyarakat dan mengoperasikan semua armadanya saat libur nasional pemilu, Rabu, 14 Februari 2024. 

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transjakarta Daud Joseph mengatakan, pengoperasian rute Transjakarta dilakukan untuk menunjang aktifitas masyarakat.

"Transjakarta tetap beroperasi normal, baik bus rapid transit (BRT) di seluruh koridor, non-BRT atau layanan pengumpan atau feeder hingga mikrotrans,Ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pemungutan suara seluruh warga," ujar Daud dalam keterangannya, Selasa, 13 Februari 2024. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Transjakarta.

Photo :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Daud menjelaskan seluruh armada Transjakarta siap melayani sesuai dengan standar pelayanan, walau libur nasional untuk Pemilu 2024. "Tentunya juga disesuaikan dengan antusiasme pelanggan pada 14 Februari 2024," ujar Daud.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Menurut Daud, seluruh layanan Transjakarta juga beroperasi melayani masyarakat di semua rute dengan dimulai pukul 05.00 hingga dengan 22.00 WIB, dengan tarif normal. Kemudian layanan malam hari (Amari) akan dimulai pukul 05.00-22.00 di setiap koridor.

“Pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE),” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya