Ngantuk Usai Jaga TPS, Mobil Petugas KPPS Alami Kecelakaan

Polisi saat melakukan pengaturan lalu lintas dalam kecelakaan di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang – Satu unit mobil dengan nomor polisi H 1014 CV, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten, pada Jumat 16 Februari 2024. Di mana, mobil yang dikemudikan Reynaldi, warga Villa Tangerang Indah, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, menabrak pembatas jalan usai kehilangan konsentrasi saat berkendara.

Reynaldi, mengaku dalam kondisi mengantuk ketika mengemudikan kendaraan tersebut. Lantaran dirinya bertugas sebagai anggota KPPS dalam Pemilu 2024. Dalam keadaan yang mengantuk tersebut, ia menabrak pembatas jalan.

"Habis jaga TPS, belum sempat tidur, ya mengantuk langsung buang setir ke kanan. Alhamdulillah kejadian ini ada luka atau kerugian lain," katanya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman, membenarkan peristiwa kecelakaan mobil tersebut. Menurut keterangan korban, insiden itu terjadi saat melaju di Jalan MH Thamrin dari arah Kebon Nanas menuju Serpong. Diduga ia mengantuk dan hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.

"Informasinya korban habis jadi petugas KPPS dan belum istirahat. Lalu, habis nganter orang, dia ngantuk di jalan. Tidak ada korban jiwa, cuma kondisi mobil depan ringsek," jelasnya.

Dia berpesan kepada masyarakat apalagi yang baru bertugas melaksanakan Pemilu 2024 seperti petugas KPPS agar tetap selalu berhati-hati saat berkendara.

"Usahakan beristirahat sebentar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua
Perawatan mobil dari D’Cartail

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

D'Cartail hadir untuk menjawab kebutuhan para pemilik mobil dengan produk-produk premium terlengkap. Tak cuma itu, mereka juga tawarkan berbagai program Detailing Academy

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024