Usut Kasus Perundungan Siswa SMA Binus Serpong, Polisi Cek TKP Warung Sekitar Sekolah

Kanit PPA Polres Tangsel, Ipda Galih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polisi menindaklanjuti kasus tindak perundungan yang terjadi pada pelajar SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. Polres Tangerang Selatan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) pada sejumlah lokasi.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Salah satunya, warung yang berada di sekitar depan SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Iptu Galih mengatakan, pengecekan itu untuk kelengkapan berkas atas kasus perundungan. "Unit PPA tindaklanjuti laporan dengan cek TKP di salah satu warung berlokasi di depan sekolah menengah atas tersebut," katanya, Senin, 19 Februari 2024.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Ilustrasi perundungan.

Photo :
  • ANTARA News/Andre Angkawijaya

Tidak hanya itu, polisi juga menindaklanjuti terkait dengan keterlibatan anak artis dengan inisial FLR. "Salah satu pelaku anak publik figur. Masih penyelidikan nanti perkembangan ke depan akan disampaikan lagi," ujarnya.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Sementara itu, saat ini petugas telah melakukan pemeriksaan pada korban yang masih dirawat di rumah sakit. "Korban dan saksi sudah pemeriksaan diambil keterangan. Nanti disampaikan keterangan ke depannya. Saat ini sesuai SOP penyelidikan ini," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya