Ramai Isu Diduetkan dengan RK di Pilgub DKI, Begini Kata Heru Budi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Nama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau RK menjadi perbincangan di media sosial usai muncul rumor keduanya berduet di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Rumor itu menguat di media sosial X. Salah satu akun bernama @txtdaribandung mengunggah foto Heru Budi dan Ridwan Kamil bersandingan dengan memakai kemeja, jas dan kacamata berwarna senada.

Baliho Ridwan Kamil Otw Jakarta

Photo :
  • Ist
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sementara itu, di dalam foto itu dituliskan bahwa Ridwan Kamil merupakan calon gubernur DKI Jakarta dan Heru Budi menjadi calon wakil gubernur pada Pilgub 2024 nanti. Ada juga tagar #JakartaJuara pada postingan tersebut.

Heru Budi kemudian buka suara soal rumor dirinya diduetkan dengan Ridwan Kamil pada Pilgub DKI 2024. Heru mengaku belum mengetahui kabar tersebut sebab masih sibuk mengurus Jakarta termasuk masalah banjir yang melanda.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Saya belum sempat baca-baca itu (kabar duet dengan Ridwan Kamil). Ini disibukkin sama WA Pak Kadis SDA," ucap Heru Budi kepada wartawan, dikutip Jumat, 1 Maret 2024.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki Roshali.

Heru enggan berkomentar lebih jauh soal kabar tersebut. Dia hanya kembali menegaskan bahwa belum mengetahui kabar diduetkan dengan Ridwan Kamil untuk Pilgub DKI 2024. 

"Jadi belum tahu," singkatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya