Kata Polisi Pengemudi yang Nabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK Dipengaruhi Minuman Keras

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang –  JS, pengendara mobil Xpander yang mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak showroom Porsche di PIK 2, Jalan Kavling Boulevard, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, berkendara dalam kondisi terpengaruh minuman keras atau miras

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan hasil pemeriksaan awal pihaknya, bahwa pengemudi mobil pagi harinya meminum minuman beralkohol. 

"Pagi harinya, pengemudi minum miras di rumahnya di sekitar lokasi. Dan pada saat keluar rumah membawa mobil, kondisi dalam pengaruh miras. Kemudian, ketika melewati jalan di depan showroom, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," jelasnya, Jumat, 15 Maret 2024.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Photo :
  • Media Sosial X

Alhasil, Mitsubishi Expander yang dikemudikan JS menabrak bagian gedung showroom. Sehingga panel besi kaca depan patah dan kaca pecah. Bukan hanya itu, ia juga menabrak mobil Porsche yang sedang terparkir dalam showroom sampai rusak parah. 

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

"Lalu di TKP diamankan pengemudi mobil diduga dalam pengaruh minunan keras dan barang bukti mobil  untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. 

Kini, pengemudi masih menjalani pemeriksaan. Sementara untuk total kerugian masih dilakukan perhitungan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Salah satunya diposting akun X @innovacommunity.

Dalam unggahannya disertakan video Xpander berkelir hitam menabrak showroom tersebut hingga membuat kaca showroom pecah. Bukan cuma itu, Xpander tersebut menabrak mobil mewah jenis Porsche GT3 yang mejeng untuk dijual rusak bagian depannya.

"Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak," demikian seperti dikutip, Kamis 14 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya