Detik-detik Tabrakan Kereta Vs 2 Mobil dan 1 Motor di Bekasi

Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api.
Sumber :

Bekasi - Sebanyak dua unit mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan dengan kereta di Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diungkap Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

"Kendaraan yang terlibat sedan Nissan Teana, Toyota Calya, sepeda motor Honda Genio, sepeda motor Honda Vario sedang parkir dan Kereta Api Airlangga jurusan Pasar Senen Jakarta - Pasar Turi Surabaya," ujar dia, Sabtu 23 Maret 2024.

Ilustrasi kecelakaan tertabrak kereta api.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Awalnya, mobil Teana dan motor Genio mengarah ke utara. Sementara itu, mobil Calya berjalan dari arah berlawanan.

"Saat sampai di TKP (tempat kejadian perkara) lintasan KA, dari arah Barat datang kereta api Airlangga tujuan Surabaya sehingga terjadi benturan kendaraan sedan Nissan Teana terpental ke sisi selatan rel dan mengenai Honda Beat sedangkan kendaraan Toyota Calya terpental ke sisi utara rel," kata dia.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Ilustrasi/Kecelakaan kereta

Photo :
  • ANTARA/Jafkhairi

Lebih lanjut dia mengatakan, kendaraan yang terlibat pun mengalami kerusakan. Pun terdapat korban luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Akibat yang ditimbulkan kendaraan yang terlibat laka lantas rusak sedangkan pengemudi dan penumpang mengalami luka di bawa ke Rumah Sakit," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya