Rumah Dua Lantai di Pasar Minggu Jaksel Ludes Terbakar, Satu Orang Tewas

Rumah dua lantai di Pasar Minggu, Jaksel jadi korban amukan sijago merah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Sebuah rumah berlantai dua di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ludes dilalap si jago merah pada Sabtu, 30 Maret 2024 dinihari tadi. Akibatnya satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Dilaporkan ini kebakaran rumah tinggal dengan luas kurang lebih 2 lantai dari depan sampai belakang abis semua," ujar perwira piket Suku Dinas Gulkarmat Damkar Jakarta Selatan, M Slamet di lokasi, Sabtu 30 Maret 2024.

Slamet mengatakan bahwa korban berinisial CA (59) itu tewas lantaran dirinya tengah tertidur di lantai dua rumahnya. Ia memang tengah mengindap sakit. "Beliau sebelum meninggal mengidap penyakit stroke," kata Slamet.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Dia menjelaskan bahwa dugaan awal kebakaran terjadi karena adanya korsleting listrik. Sementara, petugas damkar masih mencari tahu penyebab pasti kebakaran terjadi.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Begitu terjadi jaya 65 langsung korban masih di lantai dua, jadi terbakar angus untuk itu demikian yang saya bisa laporkan dan untuk penyebab terjadinya kebakaran yaitu dari korsleting listrik," ucap Slamet.

Slamet menyebutkan bahwa saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya