Fauzi Bowo-Pasha Ungu Duet di Ancol

Fauzi Bowo
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berduet dengan Pasha 'Ungu' saat perayaan malam tahun baru 2011 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Jumat 31 Desember 2010. Foke dan Pasha menyanyikan sebuah lagu Grup Band Ungu berjudul 'Percaya Padaku'.

Foke yang mengenakan baju hitam tampak menikmati duet dengan Pasha tersebut. Di hadapan puluhan ribu pengunjung yang memadati lapangan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Foke tak canggung melantunkan lagu bersama Pasha.

Setelah berduet dengan Pasha, Foke juga memimpin hitungan mundur menuju 2011. Setelah memasuki tahun 2011, kembang api pun menghiasi langit Ancol.

Rombongan Foke tiba di Pantai Carnaval sekitar pukul 22.30 WIB. Foke yang didampingi oleh beberapa pejabat Pemprov DKI. Foke langsung menuju Restoran Sagara yang terletak di samping Lapangan Pantai Carnaval. Di tempat ini, Foke memberikan penghargaan kepada para seniman Jakarta yang berprestasi.

Sementara itu berdasarkan data dari Humas PT. Pembangunan Jaya Ancol, Jumlah pengunjung yang hadir di Taman Impian Jaya Ancol telah mencapai 200.000 orang, hingga pukul 10.00 WIB.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024