VIDEO: Pengalihan Lalulintas Casablanca

Kemacetan akibat proyek jalan layang non tol Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemerintah DKI Jakarta akan menutup sebagian ruas Jalan Satrio atau Casablanca, terkait dengan pemasangan fondasi jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang itu.

Penutupan jalan akan dimulai Sabtu 25 Maret 2011. Jalan yang ditutup berada di samping flyover Sudirman yang bersebelahan dengan gedung Metropolitan sepanjang 70 meter.

Penutupan ruas jalan itu akan dilakukan selama tiga bulan penuh. Pengguna jalan dari KH Mas Mansyur masih bisa melewati flyover Sudirman dan turun di Jalan Satrio, kemudian masuk underpass Casablanca.

Dinas Pekerjaan Umum telah menyediakan jalan alternatif jika jalan di samping flyover Sudirman ditutup. Melewati Setiabudi lalu ke Jalan Pedurenan dan keluar di Jalan Satrio.

Untuk kendaraan dari Sudirman melintasi samping gedung Sampoerna belok kiri mengelilingi gedung itu dan tembus ke jalan Satrio menuju Tanah Abang, setelah itu memutar di belakang Hotel Sahid dan menuju Jalan Satrio. Guna mempermudah lihat video pengalihan jalur Casablanca.

Pengendara yang hendak ke arah Gatot Subroto bisa melalui jalan di samping gedung Sampoerna, lurus terus ke Semanggi dan langsung ke Gatot Subroto.

Sedangkan, jalan alternatif Denpasar masih dalam tahap finalisasi. Apabila sudah selesai, maka jalan ini bisa digunakan sebagai jalan tembus ke Rasuna Said melalui belakang. (adi)

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024