Dana Perbaikan Fasilitas Busway Nihil

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menunda perbaikan fasilitas Bus Transjakarta hingga tahun anggaran 2009. Tidak ada dana untuk tahun ini.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kepada wartawan juga mengakui sejak diluncurkan 2004, fasilitas bus khusus itu belum mendapat perbaikan.

"Kita lihat  dulu kerusakannya, tapi untuk perbaikannya baru kita masukan dalam anggaran tahun depan," kata Prijanto di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat. 

Banyaknya fasilitas Bus Transjakarta yang rusak membuat para pengguna mengeluh. Pantauan VIVanews di koridor I-III, sejumlah halte mulai rusak. Pintu otomatis banyak yang tidak berfungsi. Lantai jembatan juga banyak yang terkelupas.

Meski demikian, Prijanto mengaku belum mendapat laporan atas kerusakan-kerusakan itu. "Tapi nanti semuanya kita perbaiki, jadi penumpang akan kembali nyaman kalau naik bus Transjakarta," ujarnya.

BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Kylie Jenner menepis rumor kehamilannya dan mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan aktor Hollywood, Timothee Chalamet.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024