Anjing Pelacak Diturunkan Kelapa Gading

Unit K-9 Kepolisian membawa anjing pelacak
Sumber :
  • Antara/ Jessica Wuysang

VIVAnews - Polda Metro Jaya mengerahkan Unit Anjing Pelacak (K9) untuk menangkap perampok yang diduga masih bersembunyi di lokasi perampokan Jalan Gading Elok Raya Utara Blok FA-2 No 4 RT 015/011, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Anjing dikerahkan untuk mengendus jejak pelaku.

Pada pukul 14.59 WIB, Jumat, 12 Agustus 2011, anjing berwarna coklat itu berputar mengitari 4 blok dari lokasi kejadian. Sambil terus mengendus aspal jalan anjing itu berbelok yang diikuti petugas serta warga yang ingin menyaksikan.

Anehnya, anjing jenis Golden Retriever berumur 4 tahun ini, hanya mendatangi tempat berkumpul pekerja atau kuli bangunan. Seperti rumah yang sedang dibangun atau warung tempat kuli bangunan beristirahat.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Anjing memperkuat kecurigaan aparat terhadap pekerja bangunan yang berada di sekitar lokasi mulai terbukti. "Mungkin saja kecurigaan itu benar. Tapi kami tetap berupaya mencari pelaku, siapapun dia," tegas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar.

Laporan : Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024