Rumah Perwira Menengah Polri Dilalap Api

Kebakaran Gang Buntu
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Rumah mewah milik perwira menengah polisi, Komisaris Doyok Sudrajat, di Jalan Raya Gongseng, Kampung Asem, Cijantung, Jakarta Timur habis dilalap api, pukul 09.00 WIB, Jumat 21 Oktober 2011.

International Golo Mori Jazz 2024 Siap Digelar, Sedapnya Nikmati Musik Ditemani Pemandangan Indah

Akibat kebakaran, perwira yang sehari-hari bertugas sebagai asisten sarana dan prasarana Mabes Polri ini harus kehilangan tiga unit mobil dan dua motor.

Menurut Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Sutardi, api berasal dari tangki bensin mobil Timor Doyok yang bocor. "Awalnya dari tangki bensin salah satu mobil yang bocor," ujar Sutardi.

Ia menuturkan kejadian bermula saat Doyok mencoba memanaskan mobilnya itu. Namun, tiba-tiba api menyambar. "Dan akhirnya menyebar ke yang lain," ungkapnya.

Ketika kebakaran terjadi, menurut Sutardi, keluarga tidak sempat menyelamatkan barang- barang berharga. "Tapi beruntung tidak ada korban jiwa," tambah dia.

Rumah Doyok yang terdiri dari dua lantai habis terbakar. Dua mobil lainnya juga habis. "Nissan Serena, Toyota Kijang, satu unit motor Yamaha Xeon dan Honda Beat juga habis terbakar," jelasnya.

Sebanyak 18 mobil pemadam kebakaran akhirnya berhasil menguasai api yang mengamuk beberapa jam kemudian. (umi)

Demo buruh (foto ilustrasi)

Tuntutan Buruh dalam Aksi May Day, Cabut UU Cipta Kerja hingga Tolak Upah Murah

Sejumlah aliansi buruh sudah memenuhi kawasan patung kuda untuk merayakan May Day atau Hari Buruh Internasional.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024