Apa Kata Kapolda di HUT Polda Metro Jaya

Kapolda DIY, Untung S Rajab
Sumber :
  • Antara/ Regina Safri

VIVAnews - Dalam rangka Hut Polda Metro Jaya yang ke 62 tahun, serangkaian acara diselenggarakan, khusus hari ini Polda Metro mengajak seluruh masyarakat untuk ikut kegiatan sepeda santai dengan tema "Polisi Tangguh Berawal dari keluarga yang ampuh."

Pantauan VIVAnews.com, Minggu 4 Desember 2011, ribuan orang yang tergabung dalam aparat polisi jajaran Polda Metro Jaya beserta masyarakat hadir dalam acara tersebut. Ratusan doorprize juga disediakan untuk menghibur setiap peserta yang ikut serta.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung S Rajab mengharapkan di HUT 62 tahun Polda ini, masyarakat beserta polisi bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Ganguan kamtibnas ini kan keamanan masyarakat. Jadi kalau polisi tidak bekerjasama dengan masyarakat tidak mungkin masyarakat bisa aman," kata Untung di lokasi acara.

Sejauh ini, kata Untung, peran masyarakat sangat besar. Misalnya banyak kasus besar yang menjadi perhatian publik merupakan laporan dari masyarakat. Untuk itu, dia mengharapkan ke depan masyarakat dengan polisi bisa saling bahu membahu.

"Lalu masyarakat sendiri kalau melakukan kegiatan tidak sembarangan, dan harus mentaati hukum, misalnya unjuk rasa mereka  taat hukum. Jadi semua gangguan masyarakat kalau tidak disipilin dan tidak mentaati aturan jelas menggangu orang lain, jadi ini harus bersama-sama," kata Untung.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024