Malam Natal, PRT Gasak Perhiasan Rp500 Juta

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Rumah keluarga produser Metro TV, Sodung Hutagallung, di Jalan Taman Bendungan Jati Luhur 7, No 22A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, dibobol kawanan maling saat malam natal kemarin.

Pelaku diduga kuat adalah pembantu infal yang baru saja direktur dari sebuah agen PRT di daerah Cempaka Putih. Pelaku yang diketahui bernama Afifah berhasil menggasak perhiasaan emas dengan nilai 500 juta.

"Saat kejadian di rumah hanya ada dia (Afifah). Kebetulan kemarin malam rumah kita tinggal, karena kami sekeluarga makam malam di luar," kata Sodung saat berbicang dengan VIVAnews.com, Senin 26 Desember 2011.

Sepulang dari makan malam, ia berserta orang tuanya terkejut ketika melihat pintu kamar dalam keadaan terbuka. "Dia menjebol pintu kamar dan lemari orang tua saya. Dan berhasil membawa perhiasan berupa kalung, gelang dan cincin senilai Rp500 juta," ungkapnya.

Saat ini juga, lanjut Sodung, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Abang. “Malam itu juga, kami langsung melapor ke Polres Tanah Abang. Kami juga sudah menghubungi agen penyalur pembantu rumah tangga tersebut,” jelasnya.

Ia menambahkan, pembantu rumah tangga itu baru saja direkrut satu hari sebelum perayaan natal, dan mulai bekerja pada Minggu pagi 25 Desember 2011.

Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol
Ria Ricis

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Dua pekan menyandang status janda, Ria Ricis mengaku saat ini lebih fokus pada dirinya sendiri. Ada berbagai keinginan yang ingin dicapainya saat ini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024