Usai Tabrak Lari, ABG Hantam 8 Pejalan Kaki

Mobil Menabrak 8 Pejalan Kaki di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Diduga panik usai menabrak seorang pejalan kaki dan berusaha kabur, seorang ABG pengendara mobil berplat merah justru menghantam 8 orang pejalan kaki di dalam Gang Fatimah, Depok, Jawa Barat, Kamis, 16 Agustus 2012.

Embarkasi Palembang Siapkan Fast Track untuk Jemaah Haji Lansia

Alhasil, pelaku yang diketahui bernama Yusuf Aulia Putra, 16, itu pun babak belur dihakimi massa yang mengepungnya usai menghantam rumah salah seorang warga. Akibat insiden tersebut, satu orang meninggal dunia, sedang sisanya luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Sedangkan, Yusuf bocah ABG itu kini juga terbaring lemah di ruang UGD RS. Mitra Keluarga, Jalan Margonda, akibat dihakimi massa. Salah seorang saksi mata, Danil Marulitua mengatakan, kejadian berawal ketika pelaku menabrak seorang pejalan kaki di kawasan Pondok Duta, Sukmajaya. Lantaran panik dan takut dikeroyok warga, pelaku kemudian tancap gas.

Aktor Irwan Chandra Nyaris Celaka! Usus Buntu Pecah, Perut Dibedah 15 Jahitan

Melihat kelakuan si pengendara mobil Toyota Kijang B 2960 MQ plat merah itu tak bertanggungjawab, sejumlah warga kemudian mengejarnya. Aksi kejar-kejaran itu ternyata malah menimbulkan lebih banyak korban jiwa. Aksi pelarian Yusuf baru berhenti ketika mobil yang dikendarainya masuk ke sebuah gang dan menghantam rumah warga.

"Dia berusaha kabur ya kita kejar. Eh malah nabrak-nabrakin orang," kata Danil.

Start dari Posisi 13, Marc Marquez Raih Podium Sprint Race MotoGP Prancis 2024

Korban kecelakaan di antaranya Arini Nuri Putri 7 tahun, Reza Purnama 30 tahun, Nurmaya Mulyasari 20 tahun, Ika amelia 25 tahun, Habib Hasim 28 tahun, Aliyah 46 tahun, Nana 40 tahun warga Beji, Depok dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya tewas, di Rumah Sakit Sentra Medika.

"Saat ini kami masih selidiki penyebab kasus tersebut. Pelaku masih di bawah umur dan belum bisa dimintai keterangan karena masih di ruang ICU RS. Mitra Keluarga. Mobil yang digunakan kemungkinan milik orangtuanya yang PNS," kata Kapolsek Beji Ajun Komisaris Polisi Agus Widodo. (adi)

Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Bus Pariwisata Bawa Rombongan SMK Terguling di Ciater Subang, Korban Bergeletakan

Bus pariwisata yang mengangkut rombongan wisata pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok, terguling di jalan turunan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024