Ciliwung Meluap, Jalur Tebet-Melayu Jadi Jebakan Banjir

Warga menonton banjir di Kali Ciliwung Kampung Melayu
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Kali Ciliwung sudah meluap ke jalan raya di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa malam, 15 Januari 2013. Akibat kondisi ini, lalu lintas macet total.

Hujan Lebat Mengguyur Arab Saudi, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Menurut pantauan VIVAnews, air banjir dari Kali Ciliwung terlihat meluap dari jembatan antara di bawah jalan layang (flyover) Stasiun Tebet menuju Kampung Melayu dan Duren Sawit.

Banyak kendaraan yang mogok karena memaksa untuk menerobos banjir, yang ketinggiannya sudah mencapai pinggang orang dewasa. Toko swalayan yang berada di kawasan itu terlihat tutup lebih awal.

Pemerintah Bidik Penjualan Mobil Listrik Capai 50 Ribu Unit

Banyak kendaraan yang terjebak dan tidak bisa keluar akibat banjir ini. Lalu lintas nyaris tidak bergerak kemacetan dipastikan sudah mencapai kawasan Casablanca.

Dampak akibat luapan ini juga terjadi pada lalu lintas kendaraan dari Kampung Melayu menuju Tebet. Banyak kendaraan roda dua yang melawan arah untuk menghindari banjir membuat kemacetan. (ren)

Peringatan May Day, Ganjil-Genap di Jakarta Tidak Berlaku Hari Ini
Motor listrik TAILG

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Dunia otomotif Indonesia kedatangan pemain baru yang inovatif dan ambisius bernama TAILG. Perusahaan yang fokus pada kendaraan listrik ini resmi debut di ajang ASIABIKE J

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024