Mayat di Samping Polda Metro Jaya Masih Misterius

Lokasi penemuan mayat samping Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah
VIVAnews
Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR
- Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat di samping Markas Polda Metro Jaya. Mayat laki-laki itu diduga dibunuh kemudian dibuang ke saluran air tersebut.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikawanto, menjelaskan bahwa penyidik sudah memeriksa lima orang saksi. "Mereka pedagang di sekitar, tukang parkir dan tukang ojek di sekitar TKP," ujar Rikwanto, Rabu, 20 Februari 2013.
NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri


Menurut dia, tidak ada satupun saksi yang melihat atau mengenali korban. Dari hasil olah tempat kejadian, korban ditemukan dalam kondisi kaku karena sudah berada di selokan air sekitar 12-16 jam. Penyidik masih menunggu hasil autopsi dan pemeriksaan gigi di RSCM .


"Belum ada keluarga korban yang datang maupun yang melapor kehilangan anak atau saudaranya ke pihak kepolisian," ucap dia.


Mayat yang diperkirakan berusia 8-11 tahun itu ditemukan hanya mengenakan celana dalam berwarna kuning pada Senin kemarin. Adapun ciri-ciri korban yakni bertelinga lancip, tinggi 144 Cm, berat badan 38 Kg, rambut lurus dan golongan darah B.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya