Alasan Sibuk, Hashim Mundur dari Ketua Taman Ragunan

Hashim Djojohadikusumo dan Ahok
Sumber :
VIVAnews
Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari
- Hashim Djojohadikusumo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Marga Satwa Ragunan.

Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Bus Pelajar Depok di Subang

"Saya sudah sampaikan secara resmi surat pengunduran diri kepada Bapak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama," ujar Hashim, usai menemui Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 10 Desember 2014.
Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!


Sebelumnya, Hashim yang juga wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu ditunjuk menjadi ketua pengawas taman marga satwa pada 7 Mei 2013 berdasarkan SK Gubernur DKI Nomor 737 Tahun 2013 dan ditandatangani oleh Joko Widodo.


Hashim beralasan, keterbatasan waktu dan hambatan profesionalitas menjadi alasan utama yang membuat dia mundur dari jabatan yang telah didudukinya selama lebih dari 1,5 tahun itu.


Dalam kesempatan itu, Hashim mengakui telah menyodorkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkannya itu. Meski begitu, dia enggan menyebutkan siapa saja yang disodorkan kepada Ahok.


"Pengganti saya harus bisa membantu gubernur agar Taman Marga Satwa Ragunan terpelihara, berkembang, dan menjadi bertaraf internasional. Namun, tetap mendahulukan konservasi kekayaan flora dan fauna Indonesia serta berorientasi pada kepentingan publik untuk masyarakat Jakarta dan demi Indonesia," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya