Pengacara RA Desak Polisi Panggil Artis Prostitusi

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?
Satu inisial kembali mencuat terkait prostitusi artis. Bedanya, inisial kali ini telah beberapa kali dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan. Hal tersebut seperti yang disampaikan Pieter Ell, kuasa hukum mucikari RA.

Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

"Sudah kita desak agar kepolisian memanggil artis yang terlibat. Satu sudah dipanggil, inisialnya TM," kata Pieter di Jakarta, Selasa 26 Mei 2015 malam.
Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea


Menurut Pieter, TM sebelumnya mangkir setelah dua kali pemanggilan. Setelah pemanggilan ketiga, TM baru datang dan membantah terkait dengan prostitusi yang "dikelola" RA.


"TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal," kata Pieter.


Pihaknya mendesak agar polisi memanggil semua artis yang diduga terlibat oleh prostitusi. Mereka percaya, atas bukti percakapan RA di telepon pribadinya, akan ada lebih dari satu nama selebriti yang tersandung masalah prostitusi.


"Banyak, saya tidak perlu menyebut berapa, itu penyidik punya tugas. Kita minta semua dipanggil, tapi ini baru satu," ujarnya.


Pieter menambahkan, jika polisi tidak menyanggupi hal tersebut, pihknya minta kasus segera dihentikan atau SP3. "Kami minta dihentikan saja. Artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, kalau tidak dipanggil hentikan, jangan sampai klien kami dikorbankan karena kelihatannya tebang pilih, hanya bertanggung jawab pada dosa orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya