Bandara Soetta Sempat Lumpuh, Angkasa Pura Minta Maaf

Kebakaran Bandara Soetta
Sumber :
  • VIVA/Anisa Maulida
VIVA.co.id
Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017
- PT Angkasa Pura II meminta maaf atas kebakaran yang melanda JW Lounge di terminal 2E, Bandara Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Jangan Berharap Ada Porter di Terminal 3 Soekarno Hatta

"Kami meminta maaf atas peristiwa kebakaran ini kepada para pengguna jasa bandara. Kami juga akan memeriksa kembali sistem kelistrikan di tiap counter yang berada di area terminal Bandara Soetta," kata Dirut Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi, Minggu 5 Juli 2015.
Daftar Bandara Tersibuk di Dunia, Posisi Soetta Melorot


Budi menjelaskan, kebakaran yang terjadi pagi tadi itu, memang berhasil dilokalisir dan api hanya menghanguskan bagian atap JW Lounge. Tapi, dampak kebakaran itu, sistem komputer check in sempat mati hingga mengakibatkan 30 penerbangan delay minimal 30 menit.


Meskipun banyak terjadi penundaan, PT AP II setelah berkoordinasi dengan sejumlah maskapai, dapat memastikan tidak ada penerbangan yang hari ini dibatalkan.


Seperti Lion Air yang memindahkan operasinya ke terminal 3 atau Garuda Indonesia yang menggabungkan dua penerbangan menjadi satu penerbangan dengan menggunakan pesawat yang lebih besar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya