Bus Pariwisata Terbakar di Cikampek

Ilustrasi Gerbang Tol Cikampek.
Sumber :
  • Jay Bramena/VIVAnews
VIVA.co.id - Sebuah bus pariwisata dengan nomor polisi H 1762 BG dikabarkan terbakar di ruas jalan Jatiwaringin arah ke Bekasi Barat (Tol Cikampek) pada Kamis, 16 Juli 2015. Kebakaran itu berimbas pada penutupan jalan Tol Cikampek dari Jakarta menuju Bekasi.
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Komisaris Polisi Aditya, petugas pada Korlantas Polri, menjelaskan bahwa kebakaran yang menyebabkan kemacetan selama beberapa jam itu disebabkan korsleting atau arus pendek listrik yang menimbulkan api.
Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

"Awalnya tidak didahului dengan kecelakaan lalu lintas, namun adanya korsleting listrik, yang kami duga menyebabkan api sehingga bus menjadi terbakar," ujar Aditya ditemui di Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2015 di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, pada Kamis, 16 Juli 2015.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Penanganan bus terbakar itu sudah diambil alih petugas pada Kepolisian Sektor Makassar, Cikampek. Sementara situasi kemacetan jalan tol sudah ditangani Polsek setempat.

"Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini, hanya kerugian material bus saja. Situasi sudah ditangani oleh induk Cikampek dari Korlantas Polri," katanya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya