Misteri Alat Kontrasepsi Bekas Dalam Jazz Terjun di Detos

Honda Jazz Terjun dari Detos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Polisi terus mendalami penyebab kecelakaan maut Honda Jazz yang terjun bebas dari area parkir Depok Town Square (Detos), di Jalan Margonda Depok, Rabu dinihari, 2 Maret 2016.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono mengatakan, pihaknya akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. "Kami akan tahu apakah yang bersangkutan di bawah pengaruh alkohol atau tidak. Tunggu hasil autopsi," katanya di Depok, Rabu, 2 Maret 2016.

Ketika ditanya soal ada temuan alat kontrasepsi bekas pakai di dalam mobil berwarna merah tersebut, Dwiyono tak menampik. Namun, dia hanya tersenyum tanpa mengeluarkan banyak komentar.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Sebelumnya, sebuah mobil Honda Jazz terjun bebas saat hendak turun dari parkiran P6 ke P5 di Depok Town Square (Detos). Mobil tersebut seharusnya belok ke kanan, namun pengemudi diduga kehilangan kendali kendaraannya sehingga menabrak tembok pembatas. Mobil pun terjun dari ketinggian 9,8 meter.

Akibat peristiwa itu dua orang yang ada di mobil tersebut, M. Ubaidilah (27) dan Dessy Khanti Astuti (22), tewas seketika. Polisi mengamankan mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi B-1485-EMH yang rusak parah.

Dari keterangan saksi, diduga pengemudi mobil itu adalah perempuan yang juga tewas dalam peristiwa tersebut. Perempuan tersebut diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

(mus)

All New Honda Fit/Jazz diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019

Lima Varian Honda Jazz Terbaru Segera Meluncur, Begini Wujudnya

Honda Jazz terbaru diperlihatkan.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2019