Pembunuh Wartawati Baety Ternyata Maniak Seks

Pembunuh Baety
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVA.co.id - Pihak Kepolisian kembali memastikan empat tersangka kasus pembunuhan sadis bermotif perampokan yang menewaskan wartawati Noer Baety Rofiq (44), tidak memiliki gangguan kejiwaan.

Pembunuh Wartawati Masih Dibayang-bayangi Korban

Meski diketahui, salah satu dari empat tersangka, Hafit Ubaidilah alias Ubay (22 tahun) sempat berniat untuk memperkosa jasad korban.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Kota Depok, Komisaris Teguh Nugroho, mengungkapkan niat cabul tersangka memang didasari kebiasaan buruknya yang suka mempermainkan wanita. 
Pembunuh Wartawati di Depok Nyaris Diamuk Massa

"Dia (Ubay) itu memang dikenal playboy, pacarnya banyak dan rata-rata pacarnya itu pernah disetubuhi. Hal ini diakui tersangka saat kami memeriksa handphone-nya," ujar Teguh kepada VIVA.co.id, Jumat 24 Juli 2015.
Pembunuh Wartawati Stres Ditemui Korban dalam Mimpi

Padahal, pria bertato yang berprofesi sebagai tukang cuci motor ini sudah memiliki istri.

"Iya, padahal dia sudah berkeluarga. Anehnya lagi, pacar-pacarnya itu juga suka ngasih duit sama si tersangka ini," ungkapnya. 
      
Seperti diketahui, Ubay adalah salah satu eksekutor dalam aksi sadis tersebut. Ia membantai Baety dengan cara keji, yakni menindih dan menikamnya dengan pisau sebanyak sembilan tusukan.

Selain Ubay, korban juga mengalami penyiksaan hebat olah Deni Setiawan (25 tahun), otak di balik aksi biadab tersebut. Deni memotong urat leher dan membekapnya dengan mulut korban.

Usai menghabisi nyawa korbannya, kedua tersangka kemudian mengikat tangan dan kaki wanita malang tersebut dengan tali rapia warna hitam dan kabur membawa sejumlah barang berharga milik korban.

Atas kejahatan tersebut, para tersangka yaitu, Pujono, Ubay, Sarifudin dan Deni diancam dengan jeratan Pasal 365 KUHP, Junto 338 dengan ancaman minimal 15 tahun penjara. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya