Pria Ini Tewas Tersambar Kereta

Ilustrasi korban tertabrak kereta api
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Seorang pria tewas mengenaskan setelah disambar kereta saat sedang menyeberang di PJL 19 Stasiun Pasar Minggu. Kecelakaan ini terjadi Jumat, 7 Agustus 2015, sekira pukul 15.45 WIB.

Bayi di Rak Sepatu Masjid Gegerkan Warga Makassar

Pria malang ini diduga tak mendengar teriakan warga yang mengingatkan saat kereta akan melintas. Petugas keamanan stasiun Adli Faris yang melihat kejadian itu mengatakan, korban yang sedang berjalan kaki hendak menyeberang dari perempatan PJL langsung disambar kereta dari arah Bogor. Diduga saat menyeberang dia tidak mendengar kereta api yang akan melintas.

"Dia sedang jalan kemudian tersambar kereta mungkin enggak kedengaran ada kereta," ujar Adli kepada wartawan di lokasi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baliho Roboh di Tendean, 47 Instalasi Multimedia Terganggu

Akibatnya, korban pun terpental sekitar belasan meter ke arah kanan hingga tubuhnya rusak parah. Petugas kepolisian  langsung datang ke lokasi. Polisi dengan bantuan satuan polisi pamong praja langsung mengevakuasi korban. Mereka juga menunggu tim identifikasi datang.

"Tadi sudah dievakuasi, kepalanya hancur, beberapa anggota tubuhnya terpental," ujarnya.

Untuk keperluan penyelidikan, korban yang sudah meninggal tersebut di larikan petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk diotopsi.

Tolak Berbayar, Warga Blokir Pintu Masuk JIEP

(mus)

Ilustrasi.

Seorang Wanita Tewas Terbunuh di Cakung

"Iya betul telah terjadi pembunuhan di Cakung."

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016