Mobil Terguling di Tol Jagorawi, Dua Penumpang Tewas

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Esih (48) dan Hana Suryana (52) warga Kampung Kubang Jaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Garus, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas ketika mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Jagorawi kilometer 41 arah Ciawi Bogor, Minggu, 6 September 2015.

Kecelakaan yang terjadi petang hari itu berrmula saat mobil Terios dengan nomor polisi B 8560 UP yang dikemudikan Nandi Jumadi (20) tengah melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi, Bogor.

Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo

Saat di lokasi, mobil berisi 5 penumpang tersebut mengalami pecah ban. Seketika itu juga, mobil oleng ke kiri hingga akhirnya terguling berhenti dengan posisi miring.

"Korban meninggal sudah kita evakuasi ke RSUD Ciawi, dan yang mengalami luka berat dan ringan, dua orang. Sopir selamat, tapi alami luka berat," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Bramansyo Priaji.

Sementara dua orangĀ  yang mnegalami luka yakni Lena (24) dan Nendi Jumadi mengalami luka berat. Kedua korban luka berat, saat ini masih dalam perawatan di RS Pertamedika, Sentul, Bogor.

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016