Keluarga Rian Duga Tersangka Kenal dengan Mantan Suami

Pembunuhan Hayriantira
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Rukmila, ibunda Hayriantira alias Rian, mantan Asisten Presiden Direktur XL yang tewas dibunuh teman dekatnya, Andy Wahyudi, menduga ada keterlibatan mantan suami Rian, Dian Wijayana, dengan tersangka pembunuh.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Sebetulnya Dian ini sahabat Andy. Jadi yang lebih tahu soal Andy ya Dian," kata Rukmila pada wartawan di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis 10 September 2015.

Rukmila juga bercerita, bahwa Rian sempat menderita penyakit reumatik dua tahun lalu. Rian kemudian dibawa Dian yang waktu itu masih menjadi suaminya, ke pengobatan milik Andy Wahyudi.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

"Suatu ketika Rian mengalami sakit, kalau orang kampung bilang reumatik. Dua tahun yang lalu diajak Dian ke tempat pengobatan Andy Wahyudi. Sudah itu beberapa hari kemudian, diantar kembali oleh ibu mertuanya," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Hayriantira atau Rian dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 14 April 2015 lalu. Jauh sebelum dilaporkan, tepatnya November 2014, keluarga sudah hilang kontak dengan korban.

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

Setelah dilaporkan hilang hampir sembilan bulan, Rian ternyata dibunuh oleh teman dekatnya, Andy, di sebuah hotel di Garut, 30 Oktober 2014 silam.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016