Pembunuh Pria di Bekasi Juga Bawa Kabur Motor Korban

Lokasi tewasnya Andri di Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Hary Fauzan (Bekasi)

VIVA.co.id - Polisi masih menyelidiki kaksus pembunuhan yang terjadi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat dinihari tadi. Korban diketahui bernama Andri (25) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Dari hasil pemeriksaan sementara, motor milik korban hilang. Diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Menurut keterangan Kapolresta Bekasi, Komisaris Besar (Pol) Awal Chairudin, sepeda motor jenis honda Revo milik korban tidak ada di lokasi atau di kontrakan tempat korban ditemukan tewas.

"Sepeda motor korban hilang. Untuk barang lainnya masih diperiksa anggota kami," ujar Awal, Sabtu, 24 Oktober 2015.

Adapun sampai saat ini, sebanyak empat saksi telah diperiksa oleh pihaknya terkait kasus ini.

"Sejauh ini kami masih bekerja untuk mengungkap pelakunya dan mengetahui siapa saja orang yang sempat datang dan bersama dengan korban,"  kata Awal.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sebelumnya, korban yang ditemukan tewas di ruang tamu kontrakan. Salah satu saksi bernama Slamet (25) mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal di ruang tamu, dia mendengar teriakan rekan lainnya yang mendengar suara gaduh.

"Tadi saya lagi nyuci, teman saya teriak kalau di bawah terdengar suara gaduh. Saat teman saya turun dan mengecek kamar tempat korban tinggal dari jendela, terlihat korban tergeletak di lantai," ujar Slamet.

Melihat korban tergeletak dengan kondisi leher terjerat dan wajahnya berlumuran darah, Slamet dan rekannya langsung memanggil ketua RT dan pemilik kontrakan yang kebetulan tinggal di sekitar lokasi.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016