Rumah Ditembok Warga Bintaro, Deni Lapor Komnas HAM

Rumah milik Deni Akung yang ditembok warga warga kompleks Bukit Mas Bintaro
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Rory A Sagala, kuasa hukum Deni Akung, pemilik rumah di kawasan Bintaro yang ditembok warga kompleks Bukit Mas Bintaro, mendatangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Rabu, 4 November 2015.

Maksud kedatangan tersebut untuk membuat laporan, terkait kejadian yang menimpa kliennya itu.

"Tadi kita sudah bertemu dengan bapak Rian dan katanya akan di proses, laporan sudah diterima beliau. Jadi yang kita adukan itu, peristiwa pendirian tembok oleh sekelompok warga," kata Rory di kantor Komnas HAM, Jakarta.

Rumahnya Ditembok Warga, Deni Ancam Seret Ahok Cs ke PN

Baca juga:

Dalam kesempatan itu, Rory menjelaskan, kedatangannya tidak untuk membuat pengaduan atau melaporkan orang-perorangan.

"Kita tak laporkan orang-perorangan. Katanya, ada oknum polisi saat ditembok, apakah ada pembiaran atau tidak, itu semua kita serahkan ke Komnas HAM. Intinya, kita hanya melaporkan peristiwanya saja," kata dia.

Rumah Ditembok, Deni Akung Somasi Ahok

Baca juga:

Rumah mewah dua lantai milik Deni Akung di Jalan Cakra Negara Blok E No.7 RT 01/15, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ditembok warga kompleks Bukit Mas Bintaro beberapa waktu lalu.

Nasib Tembok Deni Akung di Tangan Ahok

Pemagaran tersebut dilakukan lantaran rumah itu sebenarnya berdiri di luarĀ  batas wilayah tanah kompleks, tapi, akses masuknya melalui kompleks. Selain itu, pemagaran untuk membedakan rumah tersebut bukan bagian dari kompleks Bukit Mas Bintaro.

rumah ditembok

Rumah Ditembok & Polisi Tampar Driver Gojek Heboh di Medsos

Fenomena beras plastik marak diperbincangkan pada pertengahan Mei.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015