Pria Misterius di Hari Terakhir Hilangnya Mahasiswi UNJ

Delea Nur Alvita
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sebelum dikabarkan hilang hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa akibat kecelakaan lalu lintas, Delea Nur Avita (20), Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sempat bertemu seorang pria misterius.

Pria itu dikabarkan sempat berbincang dengan Delea pada hari Delea dikabarkan hilang, Sabtu 7 Novmber 2015 di sekitar area kolam renang Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dadan Gandara, ayah Delea, mengaku tidak mengenal pria yang diperkirakan berusia 10 tahun lebih tua dari Delea itu.

"Kita keluarga tidak ada yang kenal sama sekali. Itu keterangan dari petugas di tempat renang saja," kata Dadan saat dihubungi. Selasa 10 November 2015.

Dadan mengatakan, dirinya juga sempat mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) dan tak menemukan adanya CCTV dalam kolam renang tersebut sehingga pihak keluarga bingung bagaimana mengecek kebenaran tersebut.

"Saya sudah cari dan sudah ke TKP. Namun tidak ada CCTV," ujarnya.

Ketika ditanya apa penyebab putrinya bisa pulang larut tak seperti biasanya. Dadan menjelaskan, waktu itu kondisi cuaca tengah hujan deras. Terlebih, saat itu juga Delea tengah meladeni orang tak dikenal itu karena sedang mendaftar untuk menjadi muridnya.

"Jam 20.00 WIB dia sempat teleponan sama ibunya, katanya dia masih di kolam renang soalnya saat itu sedang hujan. Dan kata petugas juga memang dia pulang paling terakhir karena meladeni pemuda tadi yang mau daftar jadi muridnya," katanya.

Sebelumnya, Delea Nur Alvita dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin 9 November 2015.

Selang berapa jam, Delea ditemukan dalam keadaan tewas akibat kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

Mahasiswa UNJ dipecat rektor

Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor

Dia dituding melakukan kegiatan yang tergolong kejahatan & penghasutan

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016