Tewas di Cianjur, Mahasiswi UNJ Baru Belajar Pakai Motor

rumah kos Delea
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delia Nur Alvita (20), ditemukan tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Cianjur pada Sabtu 7 November 2015 setelah sempat dilaporkan hilang usai mengajar renang oleh keluarganya ke Polda Metro Jaya .

Pasca maut menjemput dara cantik itu, terungkap bahwa dia baru bisa mengendarai sepeda motor. Sepeda motor yang dikemudikan Delea saat kecelakaan adalah kendaraan yang baru dibeli.

Lilis, penjaga rumah di Jalan Rawamangun Muka V, nomor 2 RT 15 RW 12, Kelurahan Rawamangun, Jakarta Timur yang ditempati Delea, menuturkan sepeda motor itu baru sekitar satu minggu di beli oleh orang tua Delea.

"Saya baru kemarin lihat dia bawa motor. Motornya baru, Kamis tanggal 5 kemarin baru dianterin ke sini sama Om nya," kata Lilis, Selasa 10 November 2015

Nova menambahkan, selama kuliah Delia tak pernah membawa sepeda motor ke kampusnya, ia selalu ikut dengan temennya. Hingga akhirnya ibunya memutuskan untuk membelikan sepeda motor.

"Dia kalau berangkat bareng sama temennya. Motor itu, mamahnya beliin, itu belum ada seminggu, Kamis baru datang," ujar Lilis menjelaskan.

Menurut wanita yang akrab disapa mamah Nova itu, Delea belum begitu lancar mengendarai sepeda motornya.

"Sebenernya Dia (Delea) masih belum lancar banget, saya juga gak tau kenapa dia sampai nekat gitu," kata Lilis.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

(ren)

Delea Bertaruh Nyawa Demi Beri Kejutan Kekasih
Mahasiswa UNJ dipecat rektor

Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor

Dia dituding melakukan kegiatan yang tergolong kejahatan & penghasutan

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016