Hujan Mengguyur, Genangan Air Muncul

Banjir Jakarta
Sumber :
  • @bpbdjakarta

VIVA.co.id - Sejumlah kawasan di wilayah Jakarta Utara siang ini diguyur hujan. Genangan air mulai terlihat di beberapa wilayah.

"Di dekat Kebon Nanas juga ada genangan mas. Setengah ban tuh disitu," kata Rizal, seorang pengendara motor kepada VIVA.co.id, Sabtu, 5 Desember 2015.

Dari Pantauan VIVA.co.id, genangan tampak di ruas jalan D.I Pandjaitan dengan kedalaman sekitar 20 cm. Selain itu, genangan juga terlihat di wilayah Plumpang. Akibat hujan di wilayah Jakarta Utara mulai terlihat kepadatan lalu lintas di berbagai titik. Seperti di perlintasan kereta api terminal Tanjung Priok. Kemacetan juga dipicu para pengendara motor yang berteduh dibeberapa titik.

Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Ibu Kota Tergenang

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengabarkan melalui situsnya, tak hanya Jakarta yang akan diguyur hujan hari ini. Sebagian wilayah Jabodetabek pun akan turun hujan.

Dilansir dari laman bmkg.co.id, pagi hari wilayah Kepulaun Seribu diperkirakan akan hujan ringan, sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan cerah dan berawan.

Pohon Tumbang, Cawang Menuju Pancoran Macet Parah

(mus)

Suasana musim hujan

Jakarta Masih Diguyur Hujan Hari Ini

Hujan diperkirakan akan terjadi pada pagi dan siang hari.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016