Dikira Boneka, Mayat Bertato Ditemukan di Sungai Kalimalang

Sumber :
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Sekitar pukul 07.30 WIB, warga Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di sungai di daerah tersebut. Ciri-cirinya, ada tato bertuliskan "chande" di bagian pinggang.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
Informasi yang didapatkan VIVA.co.id, saat ditemukan, mayat tanpa identitas yang kira-kira berusia 25 tahun ini dalam keadaan berpakaian lengkap dengan luka sobek di bagian pelipis kanannya.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
"Awalnya, warga mengira ini adalah boneka yang mengambang di sungai, namun setelah dilihat lagi ternyata mayat," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Nasriadi dalam keterangannya, Minggu 6 Desember 2015.

Nasriadi mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya belum menemukan lokasi persis penemuan mayat dan penyebab kematiannya.

"Ini mayat kan belum tahu penyebabnya, identitasnya juga belum tahu. Apakah sengaja dibunuh lalu dihanyutkan ke sungai atau ia hanya terpeleset. Karena, saat ditemukan, ada satu unit ponsel dan satu buah kunci di kantong celana korban," ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Nasriadi, untuk memastikan penyebab kematian, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

"Sambil menunggu hasilnya, kami juga lakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya