Siang Hingga Malam Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Gefisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor siang hingga malam bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, Selasa, 22 Desember 2015.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Dilansir dari laman
Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
bmkg.co.id , pada pagi hari, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi diprediksi berawan. Untuk Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkiran akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Kepulauan Seribu bakal hujan sedang.


Siang hari, daerah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, wilayah Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.


Malam hari, Jakarta Utara, Kepulan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Depok, Bekasi Tangerang dan Bogor diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.


Oleh karena itu, BMKG mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melakukan aktivitas bisa membawa payung, dan bagi pengendara roda dua dapat membawa jas hujan. Mengingat bulan Desember 2015 ini sudah memasuki musim penghujan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya