Penumpang KRL Melahirkan di Stasiun Manggarai

Petugas di Stasiun Manggarai menolong Adila yang akan melahirkan
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Seorang penumpang Commuter Line Jabodetabek (KCJ) bernama Adila (32), melahirkan di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin sore, 4 Januari 2016. Penumpang itu ditolong oleh petugas kesehatan di Stasiun Manggarai.

Antisipasi Kepadatan, KRL Tambah Petugas Tiket

Kepala Humas PT KAI Daop I Bambang mengatakan, Adila naik kereta dari Bekasi dan akan menuju Stasiun Kebayoran, Jakarta Selatan. Dia kemudian transit di Stasiun Manggarai sebelum menuju ke Stasiun Kebayoran.

"Melahirkan di pos kesehatan Stasiun Manggarai sekitar pukul 15.20 WIB. Dia dari Bekasi hendak ke Stasiun Kebayoran," ujar Bambang di Stasiun Manggarai, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2016.

Menhub Baru Target Penumpang Commuter Line Capai 420 Juta

Bambang menerangkan, semula petugas keamanan dalam (PKD) melihat Adila yang menunggu kereta di peron tiga hendak menuju Tanah Abang terlihat pucat. Petugas yang mengira Adila sakit kemudian membanya ke Posko Kesehatan (Poskes) Stasiun Manggarai.

"Awalnya dikira sakit, ternyata setelah ditolong dan dibawa oleh petugas ke poskes ternyata akan melahirkan," ujarnya.

KRL di Lenteng Agung Normal Kembali Usai Patah Rel

Setelah dibawa ke Poskes Stasiun Manggarai. Adila melahirkan dengan pertolongan petugas Poskes dengan lancar dan normal.

"Melahirkan dengan lancar dan normal dengan dibantu oleh petugas kesehatan Poskes. Dia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki," ujarnya.

KRL Commuter Line.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia

Penumpang naik hingga 400 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016